Selasa, 12 Februari 2013

Cara Membuat Cookies

Cara Membuat Resep Kue Kering Emoticon yang sangat unik dan sangat lucu sekali, hingga anak-anak suka sekali dengan kue kering emoticon tersebut, maka dari itulah kami ingin berbagi resep kue kering smiley icon, yang lucu ini.  Memang banyak sekali kue kering yang unik seperti Rinbow Cake yang saat ini nama kue ini menjadi mangsa pasar karena betuk yang seperti pelangi dan rasa yang enak membuat rinbow cake menjadi idola.


Kalau kue kering kastengel memang sudah ada dari turun-temurun tetapi kastengel keju ini masi menjadi favorit bagi banyak ibu-ibu rumah tangga karena rasanya yang enak membuat anak-anak suka sekali dengan kue kastengel tersebut.

Untuk baru inilah Kue Emoticon menjadi top pencarian karena bentuk dan rasa yang enak membuat para ibu-ibu rumah tangga ingin sekali membuat kue smiley icon , supaya para sodara-sodara yang akan lebaran di rumahnya bisa menikmati kue kering emoticon yang lezat ini. Dan di bawah inilah cara membuat kue emoticon.

Cara Membuat Resep Kue Kering Emoticon

BAHAN :

    ½ kg mentega butter atau margarin
    ½ kg tepung terigu
    100 gr gula halus
    4 butir kuning telur

BAHAN HIASAN :

    Conflex
    Coklat

Cara membuat masukan tepung terigu 1/2 kg di wadah yang sudah kita siapkan dan selanjutnya anda masukkan ½ kg mentega butter atau margarin kocok perlahan-lahan dan masukan bahan yang lainya 100 gr gula halus dan 4 butir kuning telur aduk hingga rata.

Selanjutnya masukan di cetakan bulat-bulan, kalau sudah anda oven selama 30 menit dengan suhu 140 derajat Celsius.

Kalau sudah matang anda bisa memulai menghiasi dengan bahan yang sudah kamu siapkan seperti confle dan coklat dan anda bisa membuat emoticon sesuai dengan keinginan anda. Dan gunakan gambar smiley icon seperti di bawah ini untuk cara penghiasannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar